Koleksi Terbaru Pakaian Anak

Bagi Mama yang suka melihat anak tampil trendy, Mothercare baru saja meluncurkan koleksi busana anak terbaru untuk Spring Summer 2015. Sesu ai namanya, me na warkan ko leksi busana dengan warna-warna cerah untuk anak. “Konsep bright memang cocok untuk market Indonesia. Meskipun model busana yang fun dan fashionable akan tetapi tetap mengutamakan kenyamanan untuk anak” ujar Lina Paulina, Vice President Mothercare di Palalada Resto, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Selain terlihat stylish, produk Mothercare juga sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan untuk anak. “Sebagian besar anak, kulitnya masih sensitif. Oleh sebab itu, pilih baju dengan bahan yang tepat. Untuk anak alergi, cari yang 100% katun. Jika perlu, katun yang organik. Hindari bahan polyester yang kadang bikin anak berkulit sensitif menjadi gatal,” ujar Lala Si rait, Fashion Stylist, Ririn Dwi Ariyanti, seleb yang juga pelanggang setia produk Mothercare, menyetujuinya. “Material yang digunakan produk Mothercare kebanyakan adalah katun sehingga tidak membuat gerah. Material lainnya, seperti kancing atau ritsleting, didesain sedemikian rupa agar tidak mudah dijangkau anak sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi anak,” ungkapnya.

Kompetisi Sepak Bola Antar Sekolah Dasar

Beberapa waktu lalu, Nestle MILO melaunching MILO Football Championship di Jakarta. Ini merupakan kompetisi sepak bola antar-Sekolah Dasar Seluruh Indonesia. “sudah dari 1974 Nestle sudah memberikan kontribusi untuk perkembangan dunia olahraga di tanah air Indonesia ini. Sekarang melalui MILO football champinship, kita berharap bisa membantu pemerintah untuk melahirkan banyak bibit unggul dalam pesepakbola melalui sekolah” ujar Rashid Qureshi Presiden Direktur PT. Nestlé Indonesia.

MILO Football Championship digelar di 3 kota besar di Indonesia, Jakarta (7-8 Februari), Medan (21-22 Februari), dan Makassar (28-29 Maret). Masing-masing kota diikuti oleh 32 SD atau total 1.300 peserta. Dari kota-kota ini akan dicari pemain muda berbakat yang nantinya akan diseleksi, kemudian dipilih pemain terbaik dimasing-masing posisi. Anak yang masuk ke dalam tim dan akan diberikan pelatihan oleh para pelatih senior yang berpengalaman. “Pelatihan eksklusif akan dilakukan selama 14 hari di MILO Camp Jakarta,” ujar Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo.

Untuk anak yang ingin mahir dalam berbahasa asing berikan ia pelatihan di tempat terbaik les bahasa Perancis di Jakarta.