Panduan Membeli Sofa di Furniture

Panduan Membeli Sofa di Furniture – Membeli sofa adalah salah satu investasi paling penting yang mungkin Anda lakukan di rumah. Di ruang tamu adalah furnitur tempat kita bersantai, membaca, makan dan minum, menghibur keluarga dan teman-teman, menonton TV dan, bahkan tidur.

Jadi masuk akal jika kita meluangkan waktu untuk berinvestasi dalam satu yang akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang Baik?Dari melakukan pengukuran hingga memilih bingkai yang baik, ini adalah hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli sofa baru.

Coba Sebelum Membeli

Anda tahu kapan Anda mencari kasur baru dan Anda melakukan tes bawah kuno? Nah, teori yang sama berlaku untuk sofa. Sofa rata-rata memiliki kedalaman kursi setidaknya 60cm, yang memberikan banyak ruang untuk bermanuver jika Anda memiliki kaki yang panjang, dan memungkinkan Anda untuk menyelipkannya jika Anda lebih pendek. gunakan furniture kursi secukupnya supaya anda bisa menambahkan beberapa furniture lainnya seperti Bale-Bale kayu jati, lemari hias, nakas dan yang lainnya.

Investasikan dalam Bingkai yang Baik

Habiskan sebanyak mungkin untuk bingkai berkualitas ini akan membantu Anda rileks selama bertahun-tahun. Bingkai kayu adalah pilihan yang baik, tetapi waspadalah terhadap papan partikel atau konstruksi logam.

Bagaimana Panduan Membeli Sofa terbaik?

Periksa Bantal

Ingatlah bahwa apa yang ada di dalam sofa sama pentingnya dengan apa yang digunakan di luar. Ketika datang ke sofa belakang dan kursi, bantal mengandung bulu tinggi pada kenyamanan tetapi mereka perlu menepuknya secara teratur, sementara busa atau pengisi serat dapat meratakan dan kehilangan bentuk seiring waktu.

Fokus pada Kain

Apakah Anda menggunakan warna, pola, atau warna netral, pelapis pilihan Anda akan berdampak besar pada ruangan, jadi pilihlah dengan hati-hati untuk memastikan itu sesuai dengan skema Anda. Bahan alami dapat memudar di bawah sinar matahari yang kuat, jadi gunakan kain sintetis jika sofa dekat jendela.

Anda mungkin memiliki sofa impian Anda dalam pandangan tetapi Anda harus praktis juga. Kabar baiknya adalah bahwa tidak pernah lebih mudah untuk menyesuaikan sofa sehingga benar benar berfungsi untuk Anda dan ruang Anda.